Suzuki

Lebih Keren dan Stylish, Suzuki Segera Launching NEX II 

Di Baca : 4907 Kali

Salah satu pengembangan yang dilakukan oleh Suzuki terhadap NEX II adalah memperbesar floorboard dibanding generasi sebelumnya, pengendara pun dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega. Ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan dibuat lebih besar, sehingga pengendara bisa menyimpan barang bawaan berukuran kompak seperti botol air minum atau barang lainnya dengan lebih banyak.

Memenuhi beragam karakter generasi muda saat ini, Suzuki NEX II hadir dengan pilihan 5 varian yang menarik, yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki yang dibanderol mulai Rp14.750.000 untuk NEX II Standard dan Elegant, Rp15.200.000 untuk tipe Elegant Premium dan Sporty Runner dan Fancy Dynamic Rp15.450.000.

Untuk informasi yang lebih lengkap, lanjut Ahmad, customer silakan mengunjungi dealer Suzuki RjC di Jalan Tuanku Tambusai No 18 JKL, Pekanbaru atau telepon 085356490685.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar